Tuesday, April 22, 2014

Info Lomba Burung Tingkat Nasional di Surabaya

Kicau Mania Surabaya  bakal memiliki gawe (acara) besar pertengahan tahun 2014 ini, group pecinta burung yang tergabung dalam kicaumania.or.id akan mengadakan acara Lomba Burung Tingkat Nasional yang di adakan di Lapangan Komando Pendidikan Marinir Jl. Gunung Sari - Surabaya pada tanggal 15 Juni 2014. Lomba burung kerap kali disingkat dengan Latber, Latpres, namun kali ini lombanya kelas nasional, yang berjudul STOP PRESS.

ini brosurnya
 

Rencana awal ada desas desus yang menyatakan bila acara Latpres Tingkat Nasiona ini bakal diadakan oleh BnR dan kicaumania.or.id, namun pada brosur terakhir yang saya terima, tidak ada logo atau kata kata BnR dalam brosur tersebut, apakah kicau mania akan mengadakan sendiri event ini. kita tunggu saja info selanjutnya.

Kepada Kicau Mania yang ada di Surabaya khususnya harap menyukseskan acara ini dengan hadir di lapangan marinir gunung sari tersebut, secara umum kali ini saya mengharapkan dukungan dari seluruh kicau mania yang ada di Indonesia. 

Kita tentu saja berharap penghobi burung mulai murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, cendet, kenari yang ada di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan bisa hadir full team sehingga acara ini semakin meriah. Keamanan di jamin aman karena berada di lapangan Marinir Surabaya.

Atas perhatian dan kehadiran rekan-rekan Kicau Mania se Nusantara saya ucapkan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info burung. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman