Wednesday, May 7, 2014

Contoh Sangkar Untuk Ternak Lovebird

Burung Lovebird yang ada dipasaran saat ini adalah burung hasil dari peternakan lokal, namun ada juga burung lovebird import dalam jumlah yang sedikit. Bagi pecinta burung lovebird di tahun 2014 ini adalah kesempatan anda untuk bisa mendapatkan burung lovebird untuk ocehan maupun sejodoh sehingga bisa diternak dikemudian hari. Sebagai persiapan peternakan lovebird yang sederhana dengan hanya 1 pasang lovebird maupun yang lebih banyak lagi, berikut ini KM Kissawa ingin memberikan contoh sangkar yang umumnya digunakan dalam peternakan lovebird.

Bahan aluminium merupakan bahan yang sangat cocok bila sangkar ingin anda buat sesuai selera atau sesuai ukurang ruang yang anda punya. Namun bila anda ingin membeli yang ready di Pasar Burung banyak dijual Sangkar Pok Pokan untuk Ternak Lovebird yang juga bisa dipakai untuk burung Kenari.

Inilah Contoh Sangkar Untuk Ternak Lovebird





Silahkan anda pilih sesuai kebutuhan dan selera, harga sekitar 400 ribuan. Namun yang pesanan tentu saja berbeda harganya. Untuk pesan sangkar aluminium anda bisa mencoba menghubungi Mr Sangkar Aluminium di 085743643505.

Contoh sangkar diatas saya peroleh berdasarkan referensi dari googling dan di toko online Tobagus. Semoga bermanfaat untuk rekan rekan yang mencari referensi contoh atau model sangkar untuk ternak lovebird yang ada saat ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info burung. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates l Home Recordings l Studio Rekaman